Sabtu, 29 Desember 2012

PER BATCH 1 DAN 2 PERERAT PERSAUDARAAN DENGAN BBQ


Foto Para astor Shiny dan Smart Wonder Group (kiri) Dan Para peserta yang ikut dalam acara BBQ (kanan) di Deepwaterbay



       
    Selasa 25 Desember 2012 adalah hari dimana aku ikut acara BBQ di Deepwaterbay bersama teman-teman PER BATCH 1 dan PER BATCH  2.Puluhan dari kami datang dan memeriahkan acara tersebut,tapi tidak semua dari siswa -siswi PER bisa ikut karena tidak libur.Selain itu tidak semua berada di Hongkong,ada yang di Malaysia,Korea dan Indonesia.Jadi tidak bisa berkumpul semuanya.
       Selain BBQ panitia dalam hal ini para Astor juga mengadakan berbagai perlombaan dengan materi yang telah dipelajari di Mandiri Sahabatku,diantaranya lomba diskusi(1 kelompok 4 Orang) dan cerdas cermat.Dengan berbagai hadiah menarik.Bahkan yang datangpun dapat bingkisan,asyik lho.
       
     Kesan saya , acara ini sangat bermanfa`at untuk saling mengenal dan menambah keakraban dan mempererat persaudaraan  yang tadinya belum pernah ketemu,hanya cuap-cuap di dunia maya dan juga bisa sambil belajar,seru bukan? Sangat menyenangkan.Ya pertemuan yang mengesankan memang.Tidak ikut rugi deh.
     
    Ada ceritanya nih,sebelum berangkat hari sabtunya ku janjian sama mb Jujuk Djuariyah yang cuma beda blok dengan saya di Tiu Keng Leng ini jam 8.30 am,sambil bantu membawa barang bawaanya.Oh ternyata dianya sangat telat.Jam 9.00 am baru turun,hehe tak mengapa tetap semangat.Setelah itu kita berangkat bareng dan janjian sama Sofyala comel ketemu di Northpoint,lalu meluncur ke Causewaybay yang sudah ditunggu dengan setia sama Zee.Hmm pagi yang indah,akhirnya kami semua bersama berangkat ke deepwaterbay dengan bis kecil dari Causewaybay.
    
     Dari group "Smart Wonder"hanya kami bertiga (Zee,Sofyala Comel dan saya) yang ikut karena mbak Eka dan mbak Puji tidak libur.Namun walau begitu kami selalu berkomunikasi via online setiap hari,dan para Astor Shiny yang selalu memotivasi dan membimbing kami dalam belajar untuk persiapan mengikuti pembelajaran jarak jauh ini.Dan ini sangat membantu kami semua para mentenya.
    
      Saya berharap bisa mengikuti PER BATCH 2 oleh Universitas Ciputra ini dengan baik sampai selesai.Bisa mengerti dan memahami ilmu-ilmu yang diberikan kemudian mengaplikasikannya lalu bisa melakukan kreasi dan inovasinya dalam usaha yang dijalani.
    

4 komentar: