Sabtu, 06 April 2013

JR#10# Bisnis Online Ritel

Bingung ....
     Membuat pertama kali sebuah blog untuk toko online saya tadinya ndak mudeng-mudeng....blass.Samapi berhari-hari.Bagaimana sih caranya.Pake miduu yang gratisan itu ,terbatas.Yang berbayar baru bisa unlimited.Namun saya pikir ulang,yang ndak usah bayar saja banyak dan templatenya bagus-bagus untuk kita pake di blog yang bisa di pake untuk sebuah toko online,Jadi lebih hemat.Walau untuk pertama kali ngaturnya mumet juga.
   
      Yups dari semuanya ini,saya belajar internet marketing yang dijarkan disini dan kebrmanfaatannya.Asyik juga sih...walau awalnya memusingkan.Bagaimana cara utak-atiknya supaya lebih baik,berhari-hari saya belum bisa apalagi waktu liburan kedua ibu bapak guruku alias my bos.Praktis hanya bisa malem/dini hari (Jam 4.00an pagi)bangun untuk mempelajarinya.Tapi Alhamdulillah,akhirnya setelah pikiran saya longgarkan sejenak,ndak spaneng gitu....oalah ketemu juga
MINUM YUK   !!
caranya walaupun saat itu masih rada amburadul blog sebagai toko online saya.Ternyata kalau mikir bersamaan malah gak bisa blass saya.Saya selesaikan satu-satu akhirnya thuink...ketemu !!! Yah disana saya merasakan betul.Inilah sebuah pembelajaran,dari yang sama sekali tidak tau alias gaptek menjadi tau lalu melakukan tindakan dengan apa yang diketahuinya.
                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar